..

Post By : Eka Nugraha   Sumber Berita : admin  Tanggal Berita : 2019-06-10

Meriah Silaturahmi Pemkab Bantaeng di Hari Pertama Kerja


BANTAENG --- Setelah cuti lebaran, para ASN yang ada di Bantaeng mulai kembali bekerja. Mereka berkumpul di Lapangan Seruni untuk upacara bendera sekaligus bersilaturahmi yang dikemas dalam kegiatan halal bi halal.

Semua ASN hadir dalam kegiatan itu. Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memimpin upacara di hari pertama setelah libur lebaran itu.

Selain Bupati Bantaeng, turut hadir Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Kepala Kantor Kementerian Agama Bantaeng, Muh. Yunus, para Asisten Sekretariat Daerah, para Staf Ahli Bupati, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh ASN. Beliau juga menghaturkan permohonan maaf bila ada salah.

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua dapat melaksanakan sebulan penuh berpuasa sampai pada Hari Raya Idul Fitri ini. Di momen ini saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk senantiasa memelihara kebersamaan, terkhusus dalam penyelenggaraan pelayanan pemerintahan," ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menambahkan agar seluruh ASN menjaga ritme organisasi. Kita hadir untuk menjadi bagian dari keberlanjutan pemerintahan, bukan untuk mencari kelemahan dan pembanding dengan yang sebelumnya.

Setelah pelaksanaan upacara, seluruh ASN berbaris untuk bersalaman dengan seluruh Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, termasuk Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, Ketua GOW Bantaeng, Hj. Rahma Arsyad, serta Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)