..

Post By : Eka Nugraha   Sumber Berita : humasPro Bantaeng  Tanggal Berita : 2019-05-13

PDAM Gelar RUPS, Bupati Bantaeng: Jadi Wadah Konsolidasi


BANTAENG -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bantaeng menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Gedung Investasi, Senin, 13 Mei. RUPS kali ini dibuka langsung oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

RUPS kali ini membahas tentang Laporan Kinerja Usaha Tahun 2018 dan Rencana Bisnis Tahun 2019 PDAM Kabupaten Bantaeng.Direktur PDAM Bantaeng, Ilyas Syamsuddin dalam laporannya menyampaikan bahwa sebuah sejarah baru bagi PDAM Bantaeng, dimana untuk pertama kalinya sejak PDAM didirikan, diadakan pertemuan seperti ini.

"RUPS ini guna memberi laporan pertanggung jawaban," jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Bagi dia, kegiatan itu adalah wadah yang tidak hanya untuk mendengarkan pertanggung jawaban. Tetapi sebagai ruang konsolidasi guna membicarakan akan seperti apa PDAM ke depan.

RUPS juga ini dilakukan untuk membenahi manajen internal, dan sejauh mana cakupan pelayanannya bisa dirasakan masyarakat.

"Saya rasa PDAM telah berhasil bila saya sudah tidak lagi menerima sms keluhan dari masyarakat. Kami harap PDAM benar-benar dapat mendistribusikan air yang bisa dikonsumsi masyarakat sesuai standar kesehatan," ujar Bupati.

Dia menambahkan, dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata semua pihak, utamanya seluruh sumber daya di lingkungan PDAM mulai dari pimpinan hingga jajaran staf. Sehingga layanan publik yang diberikan dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Bantaeng, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Syamsul Suli, serta para SKPD terkait.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)