Kunjungi Bantaeng, Rombongan Humas Buleleng Kagumi Prestasi Bantaeng

Bantaeng (23/08). Dalam rangka melihat dan mempelajari langsung program-program unggulan di Kabupaten Bantaeng, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, bersama rombongan dan beberapa media lokal melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Rombongan diterima oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Syamsu Alam, didampingi Kabid Kebersihan dan Pertamanan Bapedalda Jaemuddin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Kabag Humas & Protokol Pemkab Buleleng, Made Supartawan yang juga selaku pimpinan rombongan mengatakan bahwa Bantaeng merupakan kabupaten kecil namun memiliki program-program unggulan yang luar biasa, salah satunya adalah Brigade Siaga Bencana.

“Kami melakukan kunjungan dengan tujuan untuk mempelajari hal-hal terkait dengan program unggulan Bantaeng untuk kemudian diadopsi di Kabupaten Buleleng”, ujarnya. Lebih lanjut Made juga mengatakan bahwa Bantaeng memiliki banyak prestasi yang dapat dijadikan indikator keberhasilan suatu daerah.

Sementara itu, Syamsu Alam menerima rombongan dengan hangat. Setelah memberi pemaparan singkat mengenai Kabupaten Bantaeng, ia mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan bagi Bantaeng dapat karena menjadi lokasi kunjungan untuk pengembangan pemerintahan di kabupaten Buleleng.

Setelah penerimaan, rombongan melakukan kunjungan ke BSB, dan kemudian meninjau lokasi TPS 3R.

Turut hadir pada penerimaan tersebut Kadis Sosial Syahrul Bayan, Kadis Pariwisata Hartawan Zainuddin, Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, serta Kabag Humas & Protokol Setda Pemkab Bantaeng Riesa Meylani.

TOP