Kunjungan Kerja Humas & Protokol Pemkab Bantaeng di Tabanan

Tabanan (19/08). Pemerintah Kabupaten Tabanan menerima dengan hangat kunjungan kerja Bagian Humas & Protokol Pemerintah Kabupaten Bantaeng, di Rumah Makan Lemo Tabanan, Jumat Siang.

Rombongan diterima oleh Kabag Humas & Protokol Pemkab Tabanan, I Putu Dian Setiawan yang mengaku bangga karena mendapat kunjungan dari Pemkab Bantaeng. Ia juga menyebutkan keinginannya untuk melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng.

Sementara itu Kabag Humas & Protokol Riesa Meylani selaku pimpinan didampingi oleh Kasubbag Protokol & Perjalanan Idham Kadir Dalle, Kasubbag Pengumpul Informasi & Pemberitaan Andi Sukmawati, dan Kasubbag Sandi Zaenal Abidin, menyatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk sharing, belajar dan melihat secara langsung khususnya terkait dengan pelayanan publik di Bidang Humas & Protokol Pemkab Tabanan.

Kabupaten Tabanan yang memiliki 133 desa ini berfokus pada bidang pertanian sehingga memiliki karakteristik yang tidak jauh berbeda dengan Bantaeng. Rombongan melakukan kunjungan di Bali selama 3 hari.

TOP