Plt. Bupati Bersama Forkopimda Bantaeng Silaturrahmi Dengan Muspida Pemprov Sulsel

Makassar (16/06). Sejumlah pejabat daerah bersama segenap unsur Forkopimda lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, yang dinahkodai langsung oleh Plt. Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, hari ini menghadiri Open House yang digelar Pj. Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Jend. Sudirman, Makassar.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, setelah Hari Raya Idul Fitri. Momen ini juga dimanfaatkan oleh para Pejabat Pemkab Bantaeng untuk bersilaturrahmi dengan sejumlah kepala daerah yang juga menyempatkan diri hadir pada kesempatan tersebut.

Setelah Rujab Gubernur, Rombongan kemudian bersilaturrahmi ke rumah jabatan Kapolda Sulsel, Jl. Mappaodang, Rujab Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Jl. Sungai Tangka, dan Rujab Sekprov Sulsel di Jl. Sultan Hasanuddin.

Mendampingi Plt. Bupati Bantaeng, tampak Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Aisyah Yasin, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko bersama istri, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan bersama istri, Ketua DPRD Bantaeng, H. Abd. Rahman Tompo, Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Hj. Nurhayati, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, serta para Asisten dan Pimpinan OPD Pemkab Bantaeng.