img-fluid 1
2020-10-14 19:09:31 view : 16 Post by :jumriadi

Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan DPMPTSP Terbaik Tahun 2020

Makassar (14/10). Sebagai upaya pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mempertahankan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan untuk menyamakan persepsi dan inventarisasi permasalahan/kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten /Kota, maka Pemprov Sulsel menyelenggarakan Rapat Koordinasi DPMPTSP Kabupaten/ Kota se-Sulawesi Selatan di Claro Hotel,  Makassar. 

Pada kegiatan yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah tersebut, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menerima piagam penghargaan sebagai DPMPTSP Terbaik Tahun 2020 dalam kategori Potensi dan Peluang Investasi Berbasis Feasibility Study (FS) dan RUPM. Penghargaan diserahkan oleh Kapolda Sulsel, Merdisyam kepada Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin. 

Selain itu, sebagai upaya mewujudkan misi pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat menyadari bahwa investasi memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan. Rapat koordinasi dirangkaikan dengan Penandatanganan dan Perjanjian Kerjasama Antara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Selatan dengan Para Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten/ Kota.

Share
Kabupaten Bantaeng

Website Resmi Kabupaten Bantaeng Alamat : Jl. Andi. Mannapiang No. 5, Kel.lamalaka, Kec. Bantaeng, Kab Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan: