img-fluid 1
2022-01-01 09:41:43 view : 35 Post by :pratiwi

H. Abd. Malik Madong Resmi Ketuai Dekopinda Bantaeng Periode 2020-2025

BANTAENG - Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bantaeng resmi dinahkodai Ketua Baru untuk kepengurusan periode 2020-2025. H. Syamsul Suli yang sebelumnya menjabat selaku Plt. Ketua digantikan oleh H. Abd. Malik Madong pada Musyawarah Daerah Dekopinda yang dilangsungkan di Aula Lotus Hotel Kirei Jl. Raya Lanto Bantaeng, Kamis (30/12).

Dalam Musyawarah Daerah Dekopinda Kabupaten Bantaeng ini terpilih secara langsung Ketua dan selanjutnya membentuk Formatur sebanyak 5 (lima) orang untuk menyusun formasi kepengurusan untuk periode 2020-2025 dan selanjutnya dilaksanakan pengukuhan pengurus oleh Ketua Dekopinwil Provinsi Sul.Sel.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Bantaeng, Tafsir menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Plt. Ketua Dekopinda Kab. Bantaeng bersama seluruh Panitia dengan terselenggaranya Musyawarah Daerah ini. “Dan tak lupa pula saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh unsur Gerakan Koperasi atas antusiasmenya untuk hadir sebagai peserta Musyawarah Daerah ini”, ujarnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya Tafsir juga menyampaikan bahwa tugas kita ke depan adalah memberantas para mafia (rentenir) yang merajalela di masyarakat dan mengatasnamakan Gerakan Koperasi. Untuk itu kehadiran Dekopinda dan kita semua sangat diharapkan.

Musyawarah Daerah yang mengusung tema “Digitalisasi Koperasi dalam upaya meningkatkan Peran Koperasi dalam Pemulihan Perekonomian Daerah dan Mewujudkan Bantaeng lebih Baik” ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Provinsi Sul.Sel H. Asrullah Awing.

Acara juga dirangkaikan dengan penyerahan bendera pataka Dekopin kepada Ketua Terpilih Dekopinda Kab. Bantaeng untuk diperkenalkan kepada Gerakan Koperasi dan masyarakat umum ditandai dengan penandatanganan berita acara.

#Ekonomitumbuh
#Ekonomipulih
#GerakanKoperasiBAIK
#DekopindaBAIK
#DiskumdagBAIK
#BantaengBAIK

Share
Kabupaten Bantaeng

Website Resmi Kabupaten Bantaeng Alamat : Jl. Andi. Mannapiang No. 5, Kel.lamalaka, Kec. Bantaeng, Kab Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan: