Pemerintah Kabupaten Bantaeng
..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-10-08

Bupati Bantaeng Kembali Canangkan Kampung KB, Kali Ini Desa Bonto Karaeng


Bantaeng (05/10). Ditandai dengan pemukulan gong, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin kembali canangkan Kampung KB di Dusun Pa'bentengang Desa Bonto Karaeng Kecamatan Sinoa, Jum'at Siang.

Dalam sambutannya, Bupati menyebutkan bahwa dicanangkannya Kampung KB ini akan memberi makna yang besar bagi pembangunan masyarakat di Kabupaten Bantaeng, khususnya di Kecamatan Sinoa.

"Bantaeng, dengan pembangunan infrastruktur yang sudah sangat baik harus diimbangi dengan pembangunan kualitas manusia yang bisa berdaya saing, punya karaktee dan menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Saya ingin Kampung KB ini tidak hanya sekedar diresmikan, tetapi harus betul-betul termanfaatkan", jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menegaskan bahwa Kampung KB ini tidak hanya menjadi urusan Dinas KB, tetapi perlu mendapat perhatian dari seluruh pihak. "Karena ini adalah landasan yang sangat besar untuk membangun manusia yang baik dan berkualitas", tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni Kadis KB, Ratna Lantara, Camat Sinoa, Ijas Fajar, Kepala Puskesmas Sinoa, Iwan Setiawan, Kepala Desa Bonto Karaeng, serta para masyarakat setempat.

Bagikan :