..

Post By : Eka Nugraha   Sumber Berita : Admin  Tanggal Berita : 2019-02-11

Karang Taruna Bahas Temu Karya Bersama Bupati Bantaeng


BANTAENG --- Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bantaeng melakukan pertemuan dengan Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di kantor Bupati, Senin, 11 Februari 2019. Dalam pertemuan itu, rombongan karang taruna dipimpin oleh Pembina Karang Taruna, Umar Sose.

Pengurus karang taruna yang hadir adalah pengurus kecamatan dan panitia pelaksana temu karya Karang Taruna (TKK). Mereka menyampaikan jika Karang Taruna akan menggelar temu karya Karang Taruna di Balai Kartini, Bantaeng pada 27 dan 28 Februari mendatang.

"Kami juga meminta pandangan kepada Bupati selaku pembina karang taruna perihal pemilihan ketua umum karang taruna di Bantaeng," jelas dia.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap pelaksanaan temu karya karang taruna ini dilaksanakan secara profesional dan sesuai dengan prosedur. Dia menyebut Karang Taruna adalah lembaga yang besar dan tentunya membutuhkan pemimpin yang peduli dan mau bekerja.

"Karena Karang Taruna merupakan lembaga yang bergerak di bidang sosial dan melakukan pendampingan pada aspek sosial kemasyarakatan," jelas dia.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)