..

Post By : Eka Nugraha   Sumber Berita : humasPro Bantaeng  Tanggal Berita : 2019-02-06

Enam Fraksi Apresiasi Kinerja Eksekutif


BANTAENG --- DPRD Bantaeng menggelar sidang paripurna di ruang sidang DPRD Bantaeng, Rabu, 6 Februari. Sidang itu digelar dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bantaeng terhadap Rencana Perda Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 Bantaeng.

Sidang itu dipimpin oleh wakil ketua DPRD Bantaeng, Andi Novrita Langgara. Hadir pula dalam sidang itu adalah Sekda Bantaeng, Abdul Wahab dan sejumlah pimpinan OPD di Bantaeng.

Paripurna ini dilaksanakan guna memberikan catatan dan saran ataupun pertanyaan terhadap RPJMD Kabupaten Bantaeng dalam melaksanakan program lima tahun ke depan. Dengan harapan agar program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan sasaran.

Pada kesempatan tersebut, keenam fraksi memberi apresiasi terhadap kinerja eksekutif selama ini. Meski demikian sejumlah fraksi memberikan catatan agar Pemkab Bantaeng dapat mengupayakan perbaikan pembangunan khususnya dalam hal sumber daya manusia. Rencana kerja juga harus mengacu pada anggaran yang sudah ada dan tepat sasaran.

Paripurna kemudian akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi dewan terhadap Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023 Kabupaten Bantaeng. Rencananya, sidang paripurna selanjutnya akan dilaksanakan ditempat yang sama, malam ini.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)