..

Post By : Eka Nugraha   Sumber Berita : Admin  Tanggal Berita : 2019-02-04

Bupati Dorong Baznas Bantaeng Ciptakan Terobosan Baru


BANTAENG --- Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengukuhkan Pengganti Antar Waktu (PAW) pimpinan Baznas, Senin, 4 Februari. H M Kasir Madong resmi menjabat dalam pimpinan Baznas Bantaeng setelah menggantikan almarhum Arbia Karib.

Proses pengukuhan itu digelar di ruang pola kantor Bupati Bantaeng. Dalam kesempatan itu, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menitipkan sejumlah pesan untuk Baznas.

Dia mengatakan bahwa keberadaan Baznas merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan. Terutama dalam pengelolaan zakat guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan dikukuhkannya pimpinan Baznas, saya yakin ke depan efektifitas dan efisiensi dalam pemanfaatan dana BAZ di Kabupaten Bantaeng dapat lebih baik ke depan. Harapan paling utama bahwa proses ini menjadi bagian dari suritauladan dari pengumpulan dan pemanfaatan zakat dan infaq bagi masyarakat", ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menambahkan bahwa koordinasi dan sinkronisasi antara Baznas dan Pemerintah Daerah harus terus dilakukan. Baznas juga diharapkan dapat terus melakukan terobosan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berzakat.

Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut yakni para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng serta jajaran Pengurus BAZNAS Bantaeng.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)