..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-12-30

Jelang Akhir Tahun, Wabup Bantaeng Buka Pelatihan Fasilitator dan Pendamping I


Bantaeng (30/12). Memasuki akhir tahun 2018, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin secara resmi membuka Pelatihan Fasilitator dan Pendamping I yang diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bantaeng, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Minggu Siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ashabul Kahfi, Kasdim 1410 Bantaeng, H. Abdullah Nurwakhid, Kadis Catatan Sipil dan Kependudukan, H.M. Amri Pakkanna, yang juga selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bantaeng, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Muh. Haris, dan diikuti oleh 44 peserta yang berasal dari 6 Kabupaten antara lain Kab. Bantaeng, Kab. Jeneponto, Kab. Bulukumba, Kab. Selayar, Kab. Bone, dan Kab. Gowa.

Wakil Bupati Bantaeng mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. "Saya sangat mengapresiasi inisiatif para Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang pada akhir tahun ini tidak terlena dengan acara-acara seremonial, melainkan menggelar acara positif seperti ini guna menyongsong masa depan yang lebih baik", jelas Wabup.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa dengan kegiatan positif seperti ini, tentunya akan menambah wawasan dan menjadi generasi harapan bangsa ke depan. "Dengan hadirnya pemuda pemudi tangguh yang punya skill seperti kalian, saya optimis program pemerintah yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dapat terwujud dengan baik".

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM, Suardi pada kesempatan tersebut melaporkan bahwa kegiatan pelatihan fasilitator dan pendamping I ini akan berlangsung selama 5 hari, hingga pada tanggal 03 Januari 2019.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)