..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-12-26

PKK Bantaeng Distribusikan 150 Paket Sembako


Bantaeng (26/12). Masih dalam rangkaian memperingati Hari Ibu ke-90, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Bantaeng membagikan sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada para ibu lansia yang kurang mampu. Pembagian sembako dilangsungkan di Gedung PKK Bantaeng, Rabu Siang.

Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan salah satu wujud perhatian PKK kepada para perempuan di Bantaeng, terutama bagi mereka yang membutuhkan, dengan harapan bahwa meskipun paket sembako tidak terlalu banyak berarti, namun kami merasa ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

"Melalui momen ini saya juga meminta kepada kita semua untuk mendoakan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng agar dapat senantiasa sehat sehingga bisa memimpin daerah kita menjadi daerah yang aman, sejahtera dan jauh dari bencana alam", demikian dituturkan oleh Ketua TP. PKK.

Lebih lanjut beliau menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Bantaeng dari kemaksiatan. "Ayok kita sama-sama menjadi mata-matanya Bupati. Kalau ada kemaksiatan di suatu wilayah, segera beri informasi kepada Bupati atau SKPD terkait".

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)