..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-12-04

Telkomsel Hadirkan Mini GraPARI, Wabup Bantaeng Beri Apresiasi


Bantaeng (04/12). Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin meresmikan Mini GraPARI Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa Pagi. Hadirnya Mini GraPARI ini ditujukan guna meningkatkan pelayanan yang merata pada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bantaeng.

Benny Malonda, selaku Koordinator PT. Alcom menyebutkan bahwa sebagai mitra Telkomsel, PT. Alcom ingin memberi layanan terbaik dan maksimal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng. "Dengan hadirnya Mini GraPARI ini, tentunya masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bulukumba atau Makassar, karena sudah ada di Bantaeng", ujarnya.

Hal serupa disampaikan Manager Telkomsel Branch Makassar, Andi Reza yang mengatakan bahwa GraPARI hadir untuk pertama kalinya di Kabupaten Bantaeng dengan layanan yang lengkap. "Sebelumnya kami hanya melayani reseller dan UMKM. Namun kami ingin memberi persembahan yang lebih baik kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan Telkomsel, dengan menghadirkan Mini GraPARI ini", jelasnya.

Sementara itu, Wakil bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa persemian Mini GraPARI ini tentu akan membawa sedemikian banyak kemudahan di Kabupaten Bantaeng. "Pemerintah sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, besar harapan saya agar GraPARI ini dapat berjalan dengan lancar dan memberi berkah bagi kita semua", ujar Wabup.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh wakil Bupati Bantaeng, didampingi Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, General Manager Sales Telkomsel Region Sulawesi Thomas Anda Siaga, Koordinator PT. Alcom, serta segenap jajaran Telkomsel. Dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)