..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-11-29

Bupati Bantaeng, Hadiri Serangkaian Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


Bantaeng (29/11). Sebagai ajang silaturrahmi, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menyempatkan diri menghadiri serangkaian peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, masing-masing di Masjid Jami Amal Bakti Puro'ro Desa Pattalassang Kec. Tompobulu, Masjid Annur Yapni Bontopalang Desa Bonto Tappalang Kec. Tompobulu, Masjid Nurul Jannah Lali'jangang Desa Bonto Tappalang Kec. Tompobulu dan Masjid Nurul Karim Kampung Gusung Kel. Lamalaka.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa hadir dan mengikuti kegiatan Maulid Nabi bersama seluruh masyarakat dan para siswa siswi pesantren di wilayah setempat.

"Salah satu teladan dalam kehidupan keseharian kita adalah bagaimana kepedulian terhadap sesama manusia. Kalau ini bisa kita hadirkan di tengah kehidupan bermasyarakat, maka tentu akan tercipta suasana aman tentram dan damai", ujar Bupati.

Pada serangkaian Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, selain dihadiri oleh Bupati, hadir pula Plt. Kepala Bagian Kesra Setda, Syamsul Alam dan Plt. Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng, A. Sukmawati.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)