..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-11-29

Bissappu Jadi Yang Terbaik Pada Turnament Bupati Cup I


Bantaeng (29/11). Kecamatan Bissappu keluar sebagai juara pada Final Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I yang dilangsungkan di Lapangan Lompobattang, dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, Kamis Sore.

Ratusan penonton dan pendukung antar kedua tim memadati Lapangan pada laga final tersebut, yang mana Kecamatan Bissappu mengalahkan Kecamatan Bantaeng melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Bupati sesaat sebelum menutup turnamen Bupati Cup I secara resmi menghaturkan apresiasi kepada para tim sepakbola baik yang menang ataupun kalah. "Event ini tentu tidak hanya bisa dijadikan sebagai ajang kompetisi olahraga saja, namun yang paling utama adalah bahwa dalam ruang ini terjalin silaturrahmi, keakraban antara anak-anak muda yang mempunyai bakat potensial terkhusus di bidang olahraga sepakbola", ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berharap dapat berjumpa kembali dengan seluruh tim sepak bola pada perhelatan Bupati Cup berikutnya.

Turnamen sepak bola ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan menjelang Hari Jadi Bantaeng yang ke-764.

Kecamatan Uluere dan Kecamatan Tompobulu merebut juara 3 bersama pada turnamen tersebut. Sementara itu diberikan pula piala kepada Rian Fajar Hidayat dari Bissappu yang menjadi top scorer, dan Nurfadli dari Bantaeng yang dinobatkan sebagai best player.

Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Kasdim 1410 Bantaeng, H. Abdullah Nurwakhid, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syahrul Bayan, serta para pejabat jajaran lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)