..

Post By : husnul   Sumber Berita : Humas Protokol Bantaeng  Tanggal Berita : 2018-11-29

Bupati Bantaeng Bersama Kapolres Bantaeng Resmikan Gedung Pelayanan SKCK Polres Bantaeng


Bantaeng (29/11). Sebagai salah satu upaya guna meningkatkan pelayanan publik, Polres Bantaeng menciptakan suatu kemudahan bagi masyarakat dengan mendirikan Gedung Pelayanan SKCK Dharma Laksana 99, yang diresmikan langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin di Mapolres Bantaeng, Kamis Pagi.

Dikatakan bahwa gedung ini adalah gedung renovasi yang awalnya merupakan aula yang tidak termanfaatkan, sehingga muncul ide bagaimana untuk memanfaatkan gedung tersebut menjadi gedung pelayanan SKCK.

"Kami terus berupaya bagaimana agar masyarakat merasa nyaman, terlayani dengan cepat, tepat dan bisa dipertanggungjawabkan. Maka dari itu kami merenovasi bangunan ini untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat", demikian disampaikan Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyebutkan bahwa peresmian gedung ini merupakan inovasi yang diciptakan oleh Kapolres Bantaeng bersama jajarannya.

"Memang menjadi tuntutan para aparat pemerintah dalam merespon kebutuhan masyarakat khususnya pada peningkatan pelayanan. Karena memberi pelayanan secara nyaman bukan hal kecil namun membutuhkan niat yg tulus, dan kerja yang cerdas", ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menghaturkan apresiasi kepada Polres Bantaeng dan menyampaikan harapan agar hal ini menjadi motibasi, spirit bagi kita yang ada di Kabupaten Bantaeng agar segala sesuatu yang benar menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kerja-kerja kita ke depan.

Turut hadir pada peresmian tersebut antara lain Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, Kasdim 1410 Bantaeng, H. Abdullah Nurwakhid, Kepala Kesbangpol, Faisal, Kasat Pol PP, Abdullah, serta Kabag Humas & Protokol Setda, A. Sukmawati.

Bagikan :

Jl. A. Mannappiang No. 5, Kel. Lamalaka,
Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92411
Telp 021 Fax 0413 (2526344)