Bantaeng Raih Piagam Penghargaan Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Jakarta (25/04). Dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah sebagaimana ditetapkan dalam Keppres No.11 Tahun 1996 tentang Hari Otda, Kementerian Dalam Negeri Republik menggelar Malam Apresiasi Hari Otoda XXII yang dihadiri langsung oleh beberapa kepala daerah di Indonesia, salah satunya adalah Plt. Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir Dalle.

Dipusatkan di Hotel Sultan, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, acara Malam Apresiasi Kinerja Pemerintah Daerah ini sebagai puncak rangkaian peringatan Hari Otda XXII yang mengusung tema "Mewujudkan Nawa Cita Melalui Pemyelenggaraan Otonomi Daerah yang Bersih dan Demokratis".

Pada malam apresiasi tersebut, Pemkab Bantaeng berhasil meraih Piagam Penghargaan atas Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Dua Dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Hal ini didasari pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016. Penghargaan ini tentunya menambah daftar panjang prestasi yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Bantaeng.