Danrem 141 Toddopuli, Safari Kunjungan Kerja ke Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (22/03). Guna memastikan kesiapan dalam rangka pengamanan pilkada, Komandan Korem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey melakukan kunjungan Safari untuk melihat kesiapan kodim-kodim yang ada di wilayah Korem 141 Toddopuli.

"Ini adalah kunjungan saya yang kesekian kalinya ke Bantaeng. Dan memang Bantaeng selalu berada dua langkah lebih maju dibandingkan dengan Kabupaten lainnya. Diinisiasi oleh bupati kemudian dijabarkan oleh para unsur Forkopimda sehingga menciptakan sinergitas yang luar biasa".

Sementara itu, Plt. Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin, yang menerima kunjungan rombongan secara resmi di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni, menghaturkan apresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Danrem 141 Toddopuli. "Menjadi sebuah kebanggaan bahwa Danrem 141 Toddopuli memiliki kesan yang baik bagi Kabupaten Bantaeng. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala sumbangsih yang telah dilakukan bagi daerah kami".

Disebutkan bahwa Kolonel Kav Yotanabey akan melanjutkan studi Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Australia. Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni Ketua TP. PKK Bantaeng, H. Aisyah Yasin, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Ruslan Saleh, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.