Buka Rakor Pilkada, Plt. Bupati Harap Stabilitas Tetap Terjaga.

Bantaeng (14/03). Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Kantor Kesbang Pol menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Bantaeng, yang dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Bantaeng, H. Muhammad Yasin di Gedung Balai Kartini, Rabu Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati menyampaikan harapan agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten Bantaeng dapat terlaksana dengan aman, sukses dan terkendali. "Yang terpenting adalah bagaimana menjaga stabilitas dan keadaan yang kondusif. Karena suksesnya pilkada sangat bergantung pada penyelenggara dan partisipasi masyarakat", jelasnya.

Menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Pilkada tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, Kasdim 1410 Bantaeng, Abdullah Nur Wahid, Ketua KPU Bantaeng, A. Nurbaeti, Perwakilan Kementerian Agama Bantaeng, H. Muh. Jaelani, serta Ketua Panwaslu Bantaeng, Muhammad Saleh. Sementara itu bertindak selaku moderator adalah Asisten III Bidang Administrasi, Ansar Tuba.