Plt. Bupati Launching Foodtruck Turaya Coffee

Bantaeng (13/03). Plt. Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin secara resmi melaunching Foodtruck salah satu produk kopi andalan warga Bantaeng, Turaya Coffee. Launching ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Selasa Siang.

Seperti yang telah diketahui bersama, kopi Turaya ini memiliki ciri khas rasa kopi asli pegunungan Bantaeng, dengan dua cita rasa yakni Robusta dan Arabika. Dengan kualitas kopi Bantaeng yang tidak jauh berbeda bahkan lebih berkhasiat dari produk kopi yang berasal dari kabupaten lainnya.

Dikatakan bahwa foodtruck turaya coffee ini bisa menjadi salah satu sajian khas Bantaeng bagi tamu yang datang berkunjung ke Kabupaten berjuluk Butta Toa ini. "Mungkin foodtruck ini bisa mengunjungi dinas-dinas perkantoran untuk perkenalan awal", imbau Plt. Bupati.

Disebutkan pula 1 persen dari hasil penjualan kopi Turaya ini akan disisihkan untuk pembangunan pengembangan pemuda di Kabupaten Bantaeng. Harga segelas kopi yang disajikan juga cukup terjangkau dengan cita rasa yang kaya, yakni 15 ribu rupiah.