Sekda Bantaeng Buka Sosialisasi Transaksi Non Tunai Kabupaten Bantaeng

Bantaeng (26/02). Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab membuka secara resmi Sosialisasi Transaksi Non Tunai pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng, yang diselenggarakan oleh PT. Bank Sulselbar Cabang Bantaeng, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin Siang.

Disampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberi gambaran sekaligus menambah pengetahuan para instansi terkait dengan implementasi transaksi non tunai. Yang akan mendukung transparansi dalam hal pengelolaan keuangan di Kabupaten Bantaeng.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menghimbau kepada seluruh unsur terkait untuk senantiasa berkomitmen serta mengawasi pelaksanaan transaksi non tunai. "Implementasi non tunai ini artinya semua transaksi tidak menggunakan uang tunai. Itu berarti tidak ada penghasilan yang dapat disembunyikan. Saya harap seluruh peserta sosialisasi dapat mengikuti dengan baik sosialisasi ini".

Hadir pula pada acara sosialisasi tersebut Pimpinan Cabang BPD Bantaeng, Andi Arsyan, serta seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.